0818-568711       info@grahamaya.com       Senin-Sabtu 08.00-16.00 WIB    Search  

admin - 15 Sep 2023

Desain Stiker Kaca yang Dapat Dijadikan Inspirasi



Stiker kaca dapat menjadi dekorasi penghias ruang kerja Anda atau bahkan rumah. Biasanya stiker kaca ini digunakan untuk menghalau sinar matahari masuk secara berlebihan. Bahkan ada beberapa orang yang menggunakan stiker kaca ini untuk ajang promosi. Sebagai pebisnis, menggunakan media pemasaran adalah hal yang wajib dilakukan. Sebab keberhasilan sebuah bisnis, dapat dimulai dengan promosi. Jika Anda ingin membuat stiker kaca, dapat melihat beberapa desain stiker kaca berikut ini.

Pilihlah desain stiker kaca yang cocok dan sesuai dengan yang diinginkan. Sehingga kegiatan promosi dapat berjalan dengan lancar. Sedangkan jika Anda ingin menjadikan stiker kaca ini untuk melindungi ruangan dari sinar matahari, yang perlu dilakukan adalah mempersiapkan ukuran stiker. Tidak hanya itu, stiker kaca juga berfungsi untuk menjadi pembatas antara satu ruangan dengan ruangan lainnya.

desain-stiker-kaca-06

Misalnya, Anda ingin membuat ruangan meeting agar lebih berkesan private. Gunakan stiker kaca yang dapat menjadi penghalau pandangan orang dari luar ke dalam ruangan tersebut. Sesuaikan ukuran serta desain yang cocok untuk di ruangan tersebut. Dengan begitu, ruangan meeting menjadi lebih private.

desain-stiker-kaca-02

desain-stiker-kaca-05

desain-stiker-kaca-03

desain-stiker-kaca-08

Itulah beberapa desain stiker kaca yang dapat Anda jadikan inspirasi sebelum mencetaknya. Pilihlah desain yang sesuai keinginan. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan ukuran yang tepat dan sesuai dengan tujuan mencetaknya. Pilih juga warna dan motif yang ingin digunakan. Pastikan Anda sudah mengukur, ukuran stiker yang akan digunakan. Dengan begitu, Anda dapat membuat stiker yang sesuai tujan dan manfaat.


Sumber Artikel : https://uprint.id/blog/desain-stiker-kaca/
Sumber Gambar : https://uprint.id/blog/wp-content/uploads/2019/08/desain-stiker-kaca-06-696x522.jpg